Jual D-RTK Base Tripod di Makassar | DJI Makassar

Gambar Produk
Drone Mapping
Rp. Hubungi
Deskripsi : 

     D-RTK Base Tripod


Akurasi Yang Dioptimalkan Keandalan Terbaik
D-RTK 2 Mobile Station adalah penerima GNSS presisi tinggi DJI yang ditingkatkan yang mendukung semua sistem navigasi satelit global utama, memberikan koreksi diferensial real-time yang menghasilkan data pemosisian tingkat sentimeter untuk akurasi relatif yang lebih baik. 

Pemosisian Tingkat Sentimeter
D-RTK 2 Mobile Station sepenuhnya mendukung sinyal GPS, GLONASS, Beidou, dan GALILEO. Mudah dan cepat untuk disiapkan, Stasiun Bergerak D-RTK 2 menyediakan data diferensial real-time untuk drone guna mencapai akurasi pemosisian tingkat sentimeter. Antena built-in high-gain menawarkan penerimaan sinyal yang lebih baik dari lebih banyak satelit bahkan saat ada penghalang.

Tetap Terhubung untuk Setiap Misi
D-RTK 2 Mobile Station mendukung komunikasi melalui 4G, OcuSync, WiFi, dan LAN, memastikan transmisi data yang stabil tanpa gangguan dalam skenario aplikasi apa pun. Hingga 5 remote control* dapat dihubungkan ke Mobile Station D-RTK 2 secara bersamaan saat digunakan dengan drone DJI Agras, Phantom 4 RTK, atau P4 Multispectral. Ketika digunakan dengan Matrice 300 RTK, ini dapat dihubungkan ke beberapa pesawat, memungkinkan operasi terkoordinasi yang melibatkan beberapa drone dan meningkatkan efisiensi secara signifikan.

* Saat digunakan dengan Matrice 210 RTK V2, Mobile Station D-RTK 2 hanya dapat dihubungkan ke satu pesawat.

Daya Tahan yang Dapat Anda Percayai
Menampilkan perlindungan masuknya tingkat IP65 dan bodi serat karbon yang ringan, Stasiun Mobile D-RTK 2 sangat portabel dan siap untuk tugas apa pun, betapapun sulitnya. IMU bawaan memantau gerakan dan mengkalibrasi sensor kemiringan untuk memperingatkan operator tentang segala ketidaknormalan selama misi, meminimalkan risiko.

Solusi Komprehensif
Mobile Station D-RTK 2 kompatibel dengan Phantom 4 RTK, P4 Multispectral, MG-1P RTK, Agras T16, Agras T20, Matrice 210 RTK V2 dan Matrice 300 RTK * . Ini juga mendukung DPS (DJI Positioning Service), yang memberikan data pemosisian presisi tinggi dalam jangkauan jangkauan stasiun pangkalan, menjadikannya alat yang ideal untuk survei, inspeksi udara, pertanian, dan aplikasi industri lainnya