Jual GPS Geodetik Spectra GNSS SP60

Gambar Produk 1
Rp Hubungi

GPS Geodetik Spectra GNSS SP60

Spectra Geospatial SP60 adalah receiver GNSS generasi baru yang menawarkan fleksibilitas tingkat tinggi untuk memenuhi segala permintaan dari GIS hingga solusi canggih berkemampuan RTK dan Trimble RTX™.

Menggabungkan teknologi unik pelacakan dan pemrosesan semua sinyal Z-Blade GNSS-centric dan kemampuan L-band untuk layanan koreksi Trimble RTX yang dikirimkan satelit, receiver SP60 memberikan pengukuran paling andal dan akurasi setinggi mungkin dalam kondisi apa pun di mana pun di dunia. dunia.

Fitur :
Skalabilitas yang diperluas
Teknologi Z-Blade yang berpusat pada GNSS
ASIC 6G 240 saluran
Teknologi anti-pencurian
Bluetooth Jarak Jauh
Trimble CenterPoint® RTX


Ringkasan :
Spectra Geospatial® SP60 adalah receiver GNSS yang menawarkan fleksibilitas tingkat tinggi untuk memenuhi segala permintaan dari GIS hingga solusi canggih berkemampuan RTK dan Trimble® RTX™. Menggabungkan pelacakan dan pemrosesan semua sinyal yang unik, teknologi Z-Blade GNSS-centric dan kemampuan L-band untuk layanan koreksi Trimble RTX yang dikirimkan melalui satelit, receiver SP60 memberikan pengukuran paling andal dan akurasi setinggi mungkin dalam kondisi apa pun di mana pun di dunia. .

Penerima SP60 GNSS telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan surveyor atau profesional lokasi. Sangat terukur dan serbaguna, SP60 dapat digunakan untuk hampir semua tugas mulai dari alur kerja GIS sederhana hingga pekerjaan survei yang paling menuntut.


Teknologi Z-Blade GNSS-centric SP60 menghadirkan pemosisian GNSS yang cepat dan andal dengan memanfaatkan semua sinyal GNSS yang tersedia untuk menghasilkan solusi optimal bahkan di lingkungan yang menantang. Mode penentuan posisi khusus GPS, khusus GLONASS, atau khusus BeiDou tersedia bila diperlukan.

Antena inside-the-rod yang dipatenkan memperluas jangkauan radio RTK serta melindungi antena. Teknologi anti-pencurian melindungi investasi Anda dengan membuat receiver tidak dapat digunakan jika basis SP60 telah dipindahkan. Koreksi yang dikirimkan satelit dari layanan Trimble RTX tersedia melalui L-Band dan IP. Bergantung pada keakuratan pekerjaan Anda, berbagai layanan tersedia termasuk CenterPoint, RangePoint, ViewPoint, dan FieldPoint RTX.


Untuk pekerjaan kecil beberapa ratus meter, pekerjaan RTK dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien dengan menggunakan Bluetooth jarak jauh. Tidak seperti radio UHF yang mungkin memerlukan lisensi, Bluetooth jarak jauh cepat dan mudah diatur sehingga solusi ini ideal untuk survei lokasi kecil.

Dengan konfigurasi yang dapat diskalakan, SP60 adalah receiver paling serbaguna di pasaran dan akan memenuhi permintaan pekerjaan spesifik Anda.

Ini juga cocok untuk pengguna GIS dengan beberapa konfigurasi yang tersedia yang menawarkan tingkat akurasi tingkat pemetaan.