Jual GPS Geodetik Stonex S900 di Makassar

Gambar Produk 1
Rp Hubungi

GPS Geodetik Stonex S900

Performa Presisi yang Kuat
S900 adalah hasil evolusi berkelanjutan dari receiver terintegrasi Stonex GNSS.

  • Menampilkan antena multi konstelasi baru dengan akurasi tinggi, pemancar UHF yang kuat, dan modem GSM 4G, untuk pilihan komunikasi terintegrasi penuh, dipadukan dengan desain ringan dan modern.
  • Penerima GNSS terintegrasi Stonex S900 melacak semua konstelasi dan sinyal satelit GPS, GLONASS, BEIDOU, GALILEO dan QZSS yang ada dan melalui firmware yang dapat diupgrade menawarkan kesempatan untuk diperbarui setiap hari dengan fitur-fitur terbaru yang tersedia.
  • Pada S900 dimungkinkan untuk memasukkan 2 baterai smart hot swappable secara bersamaan, memastikan pengoperasian maksimal 12 jam tanpa henti.
  • Level daya dapat dicek dan dilihat pada controller atau langsung pada led bar pada aki. Selain itu, baterai yang sama digunakan pada S900 dan pada pengontrol Stonex S4II C/H.

Multi Konstelasi
Stonex S900 dengan 555 salurannya, memberikan solusi navigasi waktu nyata yang sangat baik dengan akurasi tinggi. Semua sinyal GNSS (GPS, GLONASS, BEIDOU dan GALILEO) disertakan, tanpa biaya tambahan.

Kontrol Ui Web
Untuk menginisialisasi, mengelola, memantau pengaturan receiver dan mengunduh data menggunakan laptop atau PC, ponsel pintar atau tablet dengan kemampuan Wi-Fi.

Gelembung Elektronik
Pada S900 melalui E-Bubble dapat ditampilkan langsung di software jika tiangnya vertikal dan titik akan terekam secara otomatis saat tiang diratakan. Hal ini membuat perolehan poin menjadi sangat cepat.

Dua Baterai Cerdas
Slot ganda untuk dua baterai Smart hot swappable memberi Anda waktu hingga 12 jam menggunakan modem radio UHF terintegrasi. Level daya dapat dicek dan dilihat pada controller atau langsung pada led bar pada aki.

Perlindungan IP68
Sertifikasi IP68, dikombinasikan dengan ketahanan guncangan yang tinggi menjamin kekuatan maksimum dan kedap air dan debu terbaik bahkan di lingkungan yang keras.


Harga GPS Geodetik Stonex S900
Silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia Untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami.