Jual GPS Geodetik Topcon Hiper VR di Makassar

Gambar Produk 1
Rp Hubungi

GPS Geodetik GNSS Topcon Hiper VR

Performa serbaguna
Hal-hal yang lebih baik dalam paket yang lebih kecil!

HiPer VR ringkas, ringan, dan dilengkapi dengan teknologi GNSS tercanggih dalam desain yang dibuat untuk bertahan di lingkungan lapangan yang paling keras. Dengan menggunakan chipset GNSS canggih Topcon dengan Teknologi Universal Tracking Channels, HiPer VR secara otomatis melacak setiap sinyal satelit di atasnya – sekarang dan di masa mendatang.

Semua sinyal, semua satelit dan semua konstelasi — dalam desain yang ringkas dan kokoh, dengan IMU dan eCompass terintegrasi.

HiPer VR merupakan solusi lengkap dan serbaguna dalam banyak hal. HiPer VR dapat digunakan untuk survei pascaproses GNSS statistik atau kinematik, sebagai penjelajah jaringan RTK dengan modem seluler 4G/LTE internal FC-5000, sebagai penjelajah RTK lokasi kerja UHF/FH/Longlink, dan juga dalam alur kerja Hybrid Positioning yang dipatenkan Topcon.

Fitur-fitur unggulannya meliputi:
  • Teknologi pelacakan universal untuk semua satelit dan konstelasi (GPS, GLONASS, Galileo, Beidou, IRNSS, QZSS, SBAS) yang mencakup semua sinyal modern
  • Desain IP67 yang telah diuji di lapangan dan siap digunakan di lapangan
  • Faktor bentuk kompak yang ideal untuk GPS Milimeter dan Pemosisian Hibrida
  • IMU 9-sumbu revolusioner dan eCompass 3-sumbu ultra-kompak
  • Modem Radio UHF Tx/Rx 400 MHz Terintegrasi
  • Modem Radio 900 MHz Bebas Lisensi Terintegrasi, protokol FH915 1

Teknologi Leveling Inersia Topcon (TILT)
Dengan menggabungkan unit pengukuran inersia (IMU) 9 sumbu, beserta kompas digital, HR dapat secara akurat mengimbangi kemiringan hingga 15º pada batang. Kini Anda dapat mengukur hingga ke tepi bangunan tanpa offset. Atau regangkan untuk mendapatkan titik yang sebelumnya tidak terjangkau. Sama seperti banyak teknologi Topcon lainnya, TILT dirancang untuk mengatasi tantangan di dunia nyata, sehingga pekerjaan Anda menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih baik.


Harga GPS Geodetik GNSS Topcon Hiper VR
Silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia Untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami.